LINTAS SULAWESI
Berita Daerah EKOBIS Headline Kabar Luwu POLITIK

Bupati Luwu: Program yang Menyentuh Kehidupan Masyarakat Harus Dikedepankan

Bupati Luwu: Program yang Menyentuh Kehidupan Masyarakat Harus Dikedepankan

Lintassulawesi.com, Luwu – Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang mengatakan, untuk mewujudkan pemerintahan yang mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dibutuhkan kerjasama Pemerintah Daerah Luwu dengan DPRD.

Hal itu disampaikan Basmin Mattayang dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu di ruang sidang kantor DPRD Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Rabu (15/9) kemarin.

“Kerjasama dan sinergitas antara DPRD dengan pemerintah daerah adalah bentuk tanggungjawab bersama dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang mengedepankan transparansi dan akuntabilitas sehingga diharapkan dapat tercipta good governance,” kata Basmin Mattayang.

Lanjut dikatakan, pembangunan harus dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Luwu.

“Program-program yang menyentuh kehidupan masyarakat harus kita kedepankan melalui prioritas pembangunan yang kita tetapkan pada tahun anggaran 2021 dan 2022,” imbuh dia.

Basmin juga mengingatkan, semangat memacu pembangunan di Kabupaten Luwu ini merupakan manifestasi dari kesungguhan dalam pembangunan,

“Sehingga akan memacu semangat kita semua untuk terus mencari dan meningkatkan sumber-sumber pendapatan guna peningkatan kebutuhan masyarakat,” ujar dia.

“Kita sadari pula masih terdapat kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan pembangunan sebelumnya, namun kesemua itu akan dibenahi dalam pelaksanaan pembangunan yang akan datang,” pungkas H Basmin Mattayang.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

The post Bupati Luwu: Program yang Menyentuh Kehidupan Masyarakat Harus Dikedepankan appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pemkot Parepare Perbaiki Infrastruktur Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

Kisah Pilu Balita di Makassar, Dianiaya Pacar Ibunya hingga Babak Belur gara-gara Kerap Menangis

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2021 Dengan Terapkan Prokes Ketat