LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

BPBD Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Eselon III dan IV

BPBD Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Eselon III dan IV

Setijab Pejabat Baru di Lingkup BPBD Kabupaten Tangerang-Banten

Lintassulawesi.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang gelar Serah terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon III dan IV di aula BPBD kabupaten Tangerang, di Jln PLP Curug Legok, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, Kamis (7/10/2021).
Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ir. Bambang Saptho Nurtjahja, mengatakan ada beberapa posisi di BPBD yang kosong, yang pensiun dan pindah jabatan.
“Salah satu posisi yang kosong di BPBD yaitu Kabid penanganan kedaruratan dan logistik, posisi itu sekarang ditempati oleh Abdul Munir, sebelumnya menjabat sebagai Kabud Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo,” ucap Bambang.
Sebelumnya dijabat oleh Kosrarudin yang sudah masuk masa pensiun per tanggal 1 Oktober tahun 2021 yang lalu.
Bambang menuturkan, pejabat yang baru di Sertijab ini agar menanamkan kedisiplinan, kebaikan, keterbukaan, kekeluargaan, dan integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi di BPBD Kabupaten Tangerang. 
“Terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras dan tanggung jawabnya, Kepada pejabat baru, selamat datang, mudah-mudahan, dapat meningkatkan kinerja terutama yang paling di sorot dan posisi yang sangat penting pada waktu terjadi bencana yaitu di bidang penanganan darurat dan logistik,” ucapnya.
Sementara itu Kabid penanganan kedaruratan dan logistik pada BPBD yang baru Abdul Munir, mengatakan, rotasi dan mutasi adalah hal biasa di ruang lingkup pemerintahan dalam rangka penyegaran bagi pejabat.
“Sebagai ASN Munir mengaku siap menjalankan tugas dan wewenang dengan mengedepankan pelayanan untuk masyarakat, setelah di rotasi dan mutasi kemarin pada tanggal 1 Oktober 2021 oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, hari ini kami hadir Sertijab,” jelasnya.
“Semoga di tempat baru ini saya dapat bekerja dengan baik, akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan hasil kinerja penanganan bencana akan kami publikasikan sebagai representasi bahwa pemerintah hadir untuk penanganan kedaruratan  di Kabupaten Tangerang, “katanya. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Gandeng Bujang Gadis Bungo, Gerai Viral Simpati Mobil Datangi Cafe-cafe Di Malam Hari

Nurlelah Calon Kades No Urut 2 Unggul Dari Pesaingnya di Pilkades Jeungjing

Manajemen PT.Tebo Indah Sambut Baik Restorative Justice Kejari Tebo