LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Pantau dan Lakukan Penyemprotan di Rumah Warga.

Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Pantau dan Lakukan Penyemprotan di Rumah Warga.

 

Bagan sinembah l Lintas sulawesi.Com.

Bhabinkamtibmas Bagan Batu Kota ( Brigadir M. Robi Sugara) melaksanakan pengawasan dan melakukan penyemprotan di rumah warga binaannya yang terpapar covid 19. Selasa (14/09).

Giat ini merupakan upaya Polri dalam mencegah timbulnya cluster baru covid 19 dan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan prokes.

Dan kepada warga yang terpapar covid 19 supaya menerapkan disiplin prokes selama masa masa perawatan atau isolasi mandiri.

Giat ini dilakukan di Dusun Suka Jadi RT.003 RW.002 Kep. Pelita Kec. Bagan Sinembah Pasien GS, yang diikuti oleh Bindes, RT, staf Kepenghuluan Pelita dan Bhabinkamtibmas.

Himbauan yang diberikan adalah Agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan selalu  makanan bergizi selama menjalani isolasi mandiri, pasien covid 19 selalu menggunakan masker dan mencuci tangan, melakukan olah raga dan berjemur setiap pagi, melaksanakan isolasi mandiri yg benar dan tidak melakukan aktifitas dg orang lain selama isolasi mandiri.
 
Kegiatan Penyemprotan Dispencetan di Wil Kec. Bagan Sinembah selesai pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan lancar. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Perkuat Silahturahmi Antar Umat Beragama, FKUB Kalbar kunjungi Kab. Kayong Utara

BPOM RI Pilih Desa Ie Beudoeh Sebagai Salah Satu Mitra Binaan

Kacabdin Bersama Sekdis Dikbud Nagan Raya Tinjau Kegiatan Rapid Test Antigen Caper P3K