LINTAS SULAWESI
Barito timur Terkini

Bhabinkamtibmas desa lagan sosialisasikan adaptasi pola hidup baru kepada masyarakat .

 

Lintasistana. com –Barito Timur 

 Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Tengah, Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng,terus bergerak menyabangi masyarakat yang ada diwilayah pedesaan. Kali ini jajaran Polsek Dusun Tengah mensosialisasikan terkait adaptasi new normal atau pola hidup baru ditengah situasi wabah Covid-19 .

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya  ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat ditangah pandemi covid 19 yang semakin masif .

“,Kita akan terus lakukan upaya pencegahan melalui kegiatan sosialisasi dari tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga kepelusuk  desa .Sehingga harapannya masyarakat semakin dewasa dan bisa beradaptasi serta dapat menyikapi wabah yang tengah melanda  negeri ini”ucap Kapolsek Dusun Tengah Nurheryanto Hidayat, Kamis (7/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek menegaskan dengan adanya sosialisasi adaptasi pola hidup baru menuju new normal diera Covid-19,kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Dusun Tengah agar terus disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan .

“,Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.Saya yakin kita semua akan terbebas dari wabah virus Corona “,ujarnya.

Semantara itu, Bhabinkamtibmas desa Lagan Brigpol Samrullaji dalam sosialisasinya yang dilaksanakan di desa binaanya tersebut menyampaikan kepada masyrakat agar terus beradaptasi dengan kebiasaan serta pola hidup baru ditengah wabah pandemi covid 19 dengan terus disiplin menggunakan masker dan menerapkan prokes.

“,Hanya dengan mentaati protokol kesehatan kita semua pasti akan selalu sehat dan terhindar dari penularan Covid -19”,pungkasnya. (Yartono).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

binkamtibmas Polsek Rimba Melintang Berikan Pesan- Pesan Kamtibmas Pada Warga.

PEMDA ACEH SINGKIL GELAR RAPAT PENCAPAIAN VAKSINASI NASI COVID 19)

Usai Lalui Semua Tahapan, RAPBK-P Nagan RayaDisahkan DPRK