LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Bhabinkamtibmas dan Lurah Bagan Batu Kota Gelar Sosialisasi Pencegahan C 19.

 

Bagan Batu l Lintas sulawesi.Com.

Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Bripka Juraida (Bhabinkamtibmas Kel. Bagan Batu Kota) bersama TNI dan Lurah kelurahan Bagan Batu Kota Riwan Syah, S.stp menggelar sosialisasi dan Sinergitas Tni-Polri tentang Pemutusan Mata Rantai Penyebaran COVID-19 di lingkungan wilayah binaanya. Jumat (1/10).

Giat sosialisasi ini digelar di aula Kantor lurah Bagan Batu kota, yang dihadiri oleh Riwan Syah, S.stp ( Lurah Bagan Batu Kota) ,Peltu Fuad (Koramil Bagan Sinembah),Bripka Juraida (Bhabinkamtibmas Kel. Bagan Batu Kota),Salisul ( Kasie pembangunan  ) dan Rt/Rw Kelurahan Bagan Batu Kota.

Dalam rapat tersebut, Warga masyarakat dihimbau agar  selalu menerapkan pola hidup sehat dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun kesehatan apabila kontak tangan dan setelah selesai beraktifitas diluar rumah, makan – makanan yang bergizi, sementara waktu selama karantina mandiri menghindari kontak tangan / badan dengan sesama ,serta menghindari kerumunan massa untuk antisipasi penularan dan penyebaran virus corona covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH mengatakan dalam setiap sambang bhabinkamtibmas selalu sosialisasi pencegahan penyebaran dan bahaya nya virus corona covid-19. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 warga masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah daerah dan pemerintah pusat, yang disampaikan bhabinkamtibmas.

Hasil rapat tersebut adalah, warga minta  diadakannyan vaksin oleh RT/Rw sekeluruhan Bagan Batu Kota terhadap warganya yang belum di vaksin dan masing – masing  Rw dan RT melaporkan setiap kegiatan yang ada di Rw/Rt. ( taufik/ rla).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kapolsek Rimba Melintang Monitor Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas. .

Sukseskan Vaksin Nasional, Kapolres Tubaba Tinjau Lokasi Gerai Vaksinasi Presisi Polri

Antisipasi Karhutla, Polsek Rimba Melintang Gelar Patroli.