LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Beragam fasilitas di SPBU 74.921.19 Bontonompo,dan terapkan layanan 3.S

Gowa,-lintassulawesi.com SPBU 74.921.19 Bontonompo Kab Gowa tetap konsisten dalam melayani Masyarakat yang hendak mengisi (BBM) bahan bakar minyak dengan slogam (3.S) senyum, salam, dan sapa.

“Sesuai pantauan awak media bahwa SPBU 74.921.19 Bontonompo petugasnya sangat ramah dan selalu terapkan pelayanan (3.S) senyum,salam,sapa hal ini mengundang komentar Arif salah satu warga yang mengisi BBM di pertamina, sabtu 15/08/2020.

Arif merasa senang dilayani oleh petugas operator karena petugas ramah,santun juga mudah tersenyum ke warga yang hendak mengisi (BBM) bahan bakar minyak di SPBU Bontonompo,”katanya.

“Muhajir selaku menejer SPBU 74.921.19 Bontonompo saat ditemui awak media diruang kerjanya menjelaskan bahwa slogan (3.S) senyum,salam,sapa merupakan sebuah komitmen perusahaan dalam melayani para konsumen yang sedang mengisi BBM di SPBU.

Lanjut Muhajir, pelayanan (3.S) memiliki makna esensial seperti senyum adalah ibadah yang paling murah,tetapi penuh berkah, terus salam salah satu kewajiban seorang terhadap saudaranya agar kita senantiasa dilimpahkan keselamatan,Rahmat, dan barokah oleh Allah SWT sedangkan sapa kita merasa dihargai,”terangnya.

Terahir SPBU pertamina selalu dibanjiri oleh kendaraan entah yang mengantri untuk mengisi BBM atau sekedar beristirahat SPBU pertamina 74.921.19 Bontonompo sediakan tempat seperti tempat mushola,Toilet,mini market,ATM,pengisian Air radiator dan nitrogen semua sudah ada disini”punggasnya.

***dani.

Related posts

Hasil Forensik, Ada 8 Tusukan di Tubuh Jasad Intan Sari

Hujan Beberapa Hari, Banjir Melanda Wilayah BTP Blok AF

In House Training, Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Guru SMA Negeri 9 Tebo

error: Mauki Apa Ces