LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Bantaeng KESEHATAN

Begini Cara Ketua TP PKK Bantaeng Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia

Begini Cara Ketua TP PKK Bantaeng Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia

Lintassulawesi.com, Bantaeng – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Hj Sri Dewi Yanti mengunjungi Puskesmas Baruga Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis (14/10).

Kunjungan ini dalam rangka memantau pelaksanaan Kegiatan Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi dalam rangka Memperingati Hari Kontrasepsi Sedunia.

Pada kesempatan ini, Sri Dewi Yanti menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk memenuhi target serta untuk meningkatkan cakupan kesertaan ber-KB dengan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) di Kabupaten Bantaeng. Dengan menggunakan MKJP maka upaya perencanaan keluarga terkait jumlah anak dan jarak kehamilan lebih efektif.

“Untuk memenuhi target serta untuk meningkatkan cakupan kesertaan ber-KB dengan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) di Kabupaten Bantaeng. Dengan menggunakan MKJP maka upaya perencanaan keluarga terkait jumlah anak dan jarak kehamilan lebih efektif,” harap Sri Dewi Yanti.

Reporter: Abd Gaffar
Editor: Sukma Paramita

The post Begini Cara Ketua TP PKK Bantaeng Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Terjebak di Sungai Jeneberang, 10 Wisatawan Dievakuasi Polisi

Kunjungi Goa Cillin, Mahasiswa Unismuh Enrekang Gelar Observasi Objek Wisata

DPRD Sekadau Gelar Paripurna Istimewa Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih