LINTAS SULAWESI
Berita

Bayi Perempuan Dibuang di Hutan, Ditemukan Warga

lintassulawesi.com – Warga Dusun Bokak Sebumbun mendadak geger. Ya, warga menemukan bayi perempuan di hutan kebun karet Desa Bokak, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Sabtu (24/4) malam.

Bayi perempuan tersebut ditemukan oleh Eko Suriadi bersama temannya yang saat itu hendak mencari ikan di anak Sungai Gunam. Di tengah perjalanan, Eko mendengar suara tangisan bayi dan mencari sumber suara tersebut.

Setelah itu, Eko mengarahkan senter miliknya ke sumber suara bayi tersebut, ternyata ditemukannya seorang bayi perempuan.

“Bayi itu ditemukan sudah mengenakan baju. Warga yang menemukannya langsung kembali ke rumah untuk memberitahu warga yang lain,” kata IPTU Anuar Syarifudin, Kasat Reskrim Polres Sekadau dilansir pontianakpost.co.id.

Anuar mengungkapkan, bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB. Oleh warga, bayi tersebut dibawa ke rumah Ketua RT setempat yang juga merupakan mertua dari Eko Suriadi.

“Kami yang mendapat laporan langsung ke rumah Ketua RT. Bayi perempuan ini langsung dibawa ke RSUD Sekadau untuk dilihat kondisi kesehatannya,” ucapnya.

Pihak kepolisian juga langsung ke lokasi tempat penemuan bayi tersebut untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi juga menyelidiki siapa pelaku yang membuang bayi tersebut. “Kita sudah ke lokasi penemuan bayi tersebut dan akan diselidiki lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber : fajar

Related posts

Dua Terduga Penyalahgunaan Narkoba Diringkus

Penampilan Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar, Diduga Pasangan Suami Istri

Uji Kesesuaian Jabatan JPT Pratama Kota Palopo di LAN RI Dibuka Walikota, Diikuti 20 Pejabat

Hosting Unlimited Indonesia