LINTAS SULAWESI
Berita

Bayi Kelainan Anus Asal Kaloling Sinjai Kini Jalani Operasi di Makassar

Lintassulawesi.com – Muh. Fakhri Zakri, Bayi berumur 1 Bulan asal Desa Kaloling, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai yang lahir dengan kondisi abnormal kini telah menjalani operasi di Makassar. Hal ini diutarakan Supriadi, kerabat Fakhri, dia menuturkan jika hari ini (19/4) sudah ditangani di RS Wahidin Makassar.

“Baru telah di operasi. Mudahan ke depan kondisinya semakin membaik. Kami haturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk kelancaran proses operasi dan pemulihan Fakri,” katanya. Senin, (19/4/2021).

Fakhri lahir dengan kondisi abnormal, dengan tidak mempunyai lubang dubur (anus). Hal ini membuat Bayi laki-laki ini tidak bisa buang air besar secara efektif, dan menangis histeris. Menurut penuturan orang tuanya, Fakhri hanya punya lubang kecil dibawah alat kelaminnya.

Sementara di tempat duburnya tidak terlihat ada lubang seperti kebanyakan Bayi normal lainnya. Orang tuanya sempat kebingungan dengan kondisi anaknya, pasalnya mereka tergolong Warga kurang mampu. Bayi ini sempat viral beberapa waktu lalu dengan kondisinya, hal ini membuat sejumlah dermawan datang membantu dana operasi. Tidak terkecuali Kakak kandung Bupati Sinjai Andi Debi ikut membantunya.

Related posts

Wagub Sulsel Kecam Pembunuhan Satu Keluarga di Poso

Pemkab Palopo Terima 4.720 Vaksin Jenis Sinovac

Bawa Anak Panah, 2 Pemuda Kandea Diamankan di Polres Pelabuhan Makassar

Hosting Unlimited Indonesia