LINTAS SULAWESI
Aceh singkil Terkini

BARAK-AS : 58 PEGAWAI NEGRI SIPIL (PNS) MENERIMA JABATAN BARU DALAM JAJARAN PEMDA ACEH SINGKIL SEMOGA AMANAH.

 

Singkil | Lintas sulawesiCom.
Wakil Lembaga Pemerhati Sosial, dan Pegiat Anti Korupsi Aceh Singkil,”Nurasiah-terkait dengan pengankatan dan pelantikan 58  Pegawai Negeri Sipil(PNS) rabu,(6/10/21) di ruang off room kantor   Bupati Aceh  singkil.wakil ketua AS-BARAK. Nurasaih mengucapan selamat dan sukses kepada 58 PNS yang baru saja di lantik dalam rangka mengemban tugas dan amanah sebagai abdi Negara,dan abdi masyarakat   semoga dalam melaksanakan tugas yang di emban harus benar-benar Amanah,Jujur dan Bertanggung jawab.”

sehingga hasil dan karya nyata benar benar  dapat di rasakan dan di nikmati oleh masyarakat melalui pelayanan yang prima secara adil dan merata.
Demikian harapan dan pesan Wakil Pimpinan BARAK-AS.”Nurasiah.- lewat media ini,Jum’at(8/10/21) di Singkil – Aceh Singkil.
Pelaksanaan dan pelantikan 58 PNS
di laksanakan Sekretariat daerah Aceh singkil Drs Azmi untuk pengambilan sumpah jabatan 2 diantara nya eselon II,34 eselon,III dan 22 eselon IV.
Pada kesempatan tersebut Drs Azmi mengatakan pelantikan hari ini
bersifat promosi dan rotasi kususnya bagi jabatan pimpinan tinggi pratama,jabatan administrator dan jabatan pengawas.
“Saya berharap kepada pejabat yang baru di Lantik supaya bekerja lebih giat lagi untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam   melaksanakan tugas yang di percayakan”kata Azmi.
Selanjut nya sebut Azmi semoga jabatan baru yang sudah di Amanatkan  dapat memacu pembangunan kabupaten Aceh Singkil kedepan nya lebih  baik ,tegasnya.Nurasih.

 ( SM )

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kapolres Rohil Tinjau Jalan Lintas Amblas di KM 17 Balai Jaya.

Anggota Koramil 431-03/Kelapa Lakukan pemantauan Vaksin tahap I dan Tahap II.

DPMGP4 Nagan Raya Segera Umumkan Pendaftaran Balon Keuchik Pilchiksung 2021-2022