LINTAS SULAWESI
Aceh Terkini

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMAN 1 Tamiang Hulu

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMAN 1 Tamiang Hulu

 

RADARISTANA.COM | Aceh Tamiang 

 – Guna ciptakan rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Tamiang Hulu, Babinsa pantau pelaksanaan Vaksinasi di komplek sekolah tersebut di Pulo Tiga Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (14/9).

Dalam rangka memutus mata rantai covid-19, Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Sertu Eval melakukan pendampingan dan pemantauan dalam giat Vaksinasi Covid 19 tahap I Dosis 1 dan terhadap Pelayanan Publik, Lansia, Remaja dan Masyarakat Umum.

Giat vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh pihak tenaga medis bertugas di Puskesmas Tamiang Hulu kepada 148 orang.

Dalam kesempatan itu Sertu Eval L menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun dan Peserta yang di Vaksin dengan Jumlah 148 orang.

Selain memantau vaksinasi, saya juga menghimbau kepada warga Desa Kaloy bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh,” ujar Sertu Eval L.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.*

Redaksi    : S Adi P
Sumber : Pendim 0117/Atam

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Polsek Bagan Sinembah Giat Ops Yustisi di Tempat Ibadah.

Tingkatkan Kamtibmas Yang Kondusif, Personil Polsek Bagan Sinembah Gelar Patroli KRYD.

BARAK-AS:APRESIASI TIM PERCEPATAN PEMBANGUNAN JALAN ACEH SINGKIL.MENUJU ACEH SELATAN TAPAK TUAN.