LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Pangkep Kabar TNI KESEHATAN

Babinsa 1421-06 Segeri Salurkan Vitamin untuk Masyarakat yang Terisolasi

Babinsa 1421-06 Segeri Salurkan Vitamin untuk Masyarakat yang Terisolasi

Lintassulawesi.com, Pangkep – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komandan Rayon Militer (Koramil) 1421-06/Segeri bersama Satuan Tugas (Satgas) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro menyalurkan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, kegiatan ini berlangsung di desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Jumat (8/10).

Kehadiran Babinsa Koramil 1421-06/Segeri Serka Mashuri dalam penyaluran bantuan, Danramil 1421-06/Segeri Kapten Inf Hamsah menjelaskan bahwa Babinsa telah menyalurkan obat-obatan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, yang mana bantuan obat ini adalah wujud kepedulian TNI kepada warga yang melaksanan Isolasi mandiri dan pendistribusian obat-obatan dari Panglima TNI ini akan dilaksanakan secara Door to door (pintu ke pintu:red) oleh anggota Babinsa.

Usai penyaluran bantuan, Danramil 1421-06/Segeri berharap bantuan ini bisa meningkatkan imun tubuh masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

“Semoga dengan adanya bantuan obat-obatan ini dapat meningkatkan daya imun tubuh warga yang isoman dan mempercepat kesembuhan dari Covid-19,” harap Danramil.

Babinsa Koramil 1421-06/Segeri bersama Satgas PPKM Mikro menyalurkan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, kegiatan ini berlangsung di desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Jumat (8/10). (Foto: Faried/Lintassulawesi.com).

Danramil juga menyampaikan bahwa semua Babinsa dimanapun berada akan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu para babinsa juga tetap mensosialisasikan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada dan jangan lengah,” tambahnya.

Reporter: Faried
Editor: Sukma Paramita

The post Babinsa 1421-06 Segeri Salurkan Vitamin untuk Masyarakat yang Terisolasi appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pemkab Gowa Perketat Jumlah Wisatawan di Kawasan Destinasi

Mobil Pemudik Terjun ke Sungai 3 Penumpang Tewas Terbawa Arus

Hadiri Peluncuran Aplikasi SIMPAN di Kemenag, Bupati Pangkep: Inovasi SIMPAN Ini Memang Dibutuhkan Masyarakat