LINTAS SULAWESI
NASIONAL

APBD Terseok-seok, Kades Di Tebo Study Banding Ke Lombok

APBD Terseok-seok, Kades Di Tebo Study Banding Ke Lombok

             poto: ilustrasi

Lintassulawesi.com, Tebo- Saat Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo Memangkas Anggaran Perjalanan Dinas Pejabatnya untuk penanganan Covid-19, Ternyata Hal itu Tidak berlaku bagi Aparat Desa.
Terbukti, Sejumlah Aparatur Desa Mulai dari Kades Hingga Kaur Dan BPD di Kabupaten Tebo melakukan Plesiran dengan embel-embel Study Banding ke Lombok. 
Kegiatan Study Banding ke Lombok dibenarkan Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Tebo, Prayitno kepada Awak Media. 
“Study banding ke lombok yang dilakukan beberapa Kepala Desa tersebut murni kegiatan yang diselenggarakan oleh APDESI yang diketuai oleh Kardiyanto, pihak PMD bidang Pemerintahan Desa hanya sebatas memfasilitasi saja” Terang Prayitno. 
Informasi yang didapat Jambarpost, Sejumlah Kepala Desa dan Perangkatnya hingga saat ini masih tertahan di bandara Internasional Minangkabau Sumbar, Keberangkatan Mereka dijadwalkan baru berangkat ke lombok pada Selasa nanti. (Een)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Soal Dugaan Korupsi Dana BOS, JOKER Minta Inspektorat Segera Audit Forensik di SMPN 1 Babelan

LSM Perak Gowa Mendukung dan Apresiasi Pemerintah Kabupaten Terapkan PPKM Darurat

Beragam fasilitas di SPBU 74.921.19 Bontonompo,dan terapkan layanan 3.S