LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Antisipasi Penyebaran Virus C 19,Polsek Kubu Lakukan Penyemprotan di Mako.

Antisipasi Penyebaran Virus C 19,Polsek Kubu Lakukan Penyemprotan di Mako.

 

Kubu l Lintas sulawesi.Com

Polsek Kubu MelakuKan Penyemprotan Disenfectan di  Mako Polsek Kubu Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona 19 Di Wilkum Polsek Kubu. Rabu (15/09/2021)

Penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 yang telah ditetapkan sebagai wabah pandemi oleh WHO (World Health Organization) sangatlah masif.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini, yakni Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta melakukan penyemprotan disinfektan di area-area pelayaan publik tidak terkecuali Kantor Polsek Kubu Polres Rohil Polda Riau.

anggota piket melakukan penyemprotan disinfektan di area dalam lingkungan kantor yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Penyemprotan ini pun dilakukan di semua ruangan.  

Selain penyemprotan disinfektan di area kantor, Polsek Kubu juga menerapkan pencegahan berupa pembersihan benda-benda yang sering dipegang oleh Personil, seperti membersihkan setiap saat gagang pintu dan benda benda lainya, pemenuhan handsoap pada tempat Cuci Tangan di depan Kantor.   

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di Polsek Kubu untuk edukasi PHBS ( Perilaku Hidup Bersih Sehat ) personil Polsek Kubu dan dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi Personil Polsek Kubu maupun masyarakat yang datang kekantor polsek kubu, sebagai modal utama untuk memerangi Covid-19”, tutup Kapolsek Kubu AKP RUDY SUDARYONO SIK MM. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Rapat Paripurna Terkait 3 Rancangan Perda,Sejumlah Anggota DPRD Ajukan Hak Interplasi

Bersama Wartawan, Polres Rohil Bagaikan Naskot ke Warga.

Kepala SMK Esa Kencana Di Duga Pungli Dan Gelapkan Dana Bantuan Program Indonesia Pintar