LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Antisipasi Balap Liar, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Giat Patroli Blue Light.

 

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com

Unit Patroli Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil mengintensifkan pelaksanaan patroli blue light di jalan Jenderal Sudirman Kota Bagan Batu dan Jl. Ring road pada jam jam rawan terjadinya aksi balapan liar terutama pada jam sepi kendaraan yang berlalulalang di jalan.  Sabtu malam (9/10/2021)

dengan mengintensifkan patroli blue light di sepanjang jalur ring road dan Jl. Jend. Sudirman yang ada di wilayah hukum Polsek Bagan batu kurang lebih  ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya balap liar serta perkelahian yang dilakukan oleh para anak anak remaja.

Selain itu kegiatan patroli blue light ini juga merupakan langkah awal dalam memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat yang merasa resah karena adanya balap liar dan perkelahian anak muda.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK, SH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo ,SIK, SH mengatakan bahwa ” Untuk memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat terutama terhadap aksi balap liar serta perkelahian anak muda, kami Polsek Bagan Sinembah,Polres Rohil mengintensifkan giat patroli blue light di disepanjang jalur Ringroad dan Jl. Jenderal Sudirman Bagan Batu di wilayah kecamatan Bagan Sinembah ” tutur Kapolsek. ( taufik / rls)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

PESAWAT RIMBUN AIR PK-OTW YANG HILANG KONTAK, TIM GABUNGAN TELAH BERHASIL MENEMUKAN

Sah..!, Kapolda Riau Lounching Aplikasi BSR Efektif Tekan Penyebaran Covid-19 di Rohil

Polsek Bagan Sinembah dan Team Giat PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya.