LINTAS SULAWESI
Hukrim News

Anggota DPRD Provinsi Banten Angkat Bicara Pasca Aksi Demo di Kabupaten Tangerang

Anggota DPRD Provinsi Banten Angkat Bicara Pasca Aksi Demo di Kabupaten Tangerang

H.Ade Awaludin Anggota DPRD Provinsi Banten

Lintassulawesi.com- Anggota DPRD Provinsi Banten H.Ade Awaludin juga mantan ketua Himata Nasional periode tahun 2002-2004 turut angkat bicara pasca aksi demo mahasiswa di Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).
H. Ade menghaturkan terima kasih kepada Kapolres Tangerang dan Kapolda Banten yang dengan sigap merespon aksi anak-anak HIMATA.
Semua anak-anak HIMATA di perlakukan dengan baik. Kapolda dan Kapolres juga sudah meminta maaf, dan teman-teman pun sudah memaafkannya,”ujar Ade
“Di sampaikan H.Ade, sebagaimana jawaban Kapolresta Tangerang, beliau akan memproses anak buahnya yang bertugas di luar Satndard Operasional Prosedur (SOP).
Saya turut mengapresiasi dan mendukung upaya tersebut meyakini demi menjaga kondusifitas situasi dan menjamin rasa aman dan nyaman di Kabupaten Tangerang,”ucap Ade.
Ade berujar, jadi jangan sampai video yang viral itu di fahami terlalu luas. Betul ada aksi kekerasan oleh oknum aparat, karena itu sambung Ade, saya mohon kepada semua pihak menjaga dan menahan diri terhadap upaya provokasi antara mahasiswa dan aparat. 
“Yang pasti anak-anak HIMATA bisa pulang malam ini ke rumah masing-masing,”pungkasnya. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Tumbuhkan Semangat Kemerdekaan, Kapolres Bungo Peringati Detik-detik Proklamasi Dijalan Lintas Sumatera

Anak Seorang Petani Jadi Polisi Tanpa Bantuan Siapapun

Via Zoom Metting KPK Sosialisasi Pencegahan Korupsi Bersama Pengurus Parpol di Tebo