LINTAS SULAWESI
Regional

Anggota Dewan Mengajak warga Masyarakat Tekan Covid -19 dengan Senam Massal

Hj Suwarni, SE Anggota DPR D Karanganyar


Radar Pos.com.karanganyar
—Anggota Dewan dari Partai Golkar Hj. Suwarni, SE Mengajak warga masyarakat Untuk Menekan Covid -19 segera tuntas, dengan melakukan berbagai Aktifitas seperti senam massal yang dilakukan di klinik Banyubiru ,Jatikuwung Gondangrejo,Karanganyar.

Warga masyarakat di Kecamatan Gondangrejo

Ditambahkan Pula kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta ,yang mana selain agar tetap sehat dan bugar. Maka diisi dengan aktifitas yang positif . Setelah melakukan Vaksin kita tetap selalu menjaga kesehatan dan waspada selalu.menjaga Prokes dan menjaga kesehatan terutama olah raga .

Kegiatan senam Massal ini dilakukan sudah 2 kali ,yang kemarin ada di Pondok Pesantren Imam Buckori  yang ada di Selokaton ,Godangrejo .dalam Kegiatan tersebut juga sangat direspon oleh jajaran Pondok dan Masyarakat.

Selain Percepatan vaksin juga berharap Covid 19 yang melanda kali ini segera tuntas .Selaku wakil rakyat yang mewakili Dapil Kecamatan Gondangrejo dan Colomadu Suwarni sangat Peduli dan tanggap ,untuk melakukan terobosan yang mana situasi agar segera normal kembali .terangnya 

(R-01)
 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Praktisi Hukum Ini Serukan Tangkap Pelaku Penebangan di Patuku

Pemerintah Desa Munggur akan Membangun 18 Kios di Timur SMP N I Mojogedang

Lomba Sekolah Adiwiyata Hadiahnya akan dinaikan Kata Bupati Sragen