LINTAS SULAWESI
Berita Pilihan Berita Terbaru Berita Utama Keindahan

Aneka Jenis Bunga Mawar

Aneka Jenis Bunga Mawar

Terdapat berbagai macam bunga mawar. Aneka jenis bunga mawar seperti Rosa sericea, yang hanya memiliki empat kelopak, bunga ini memiliki lima kelopak. Mawar datang dalam berbagai warna, termasuk putih, merah muda, kuning, dan biru dalam varietas tertentu. Di bagian bawah mahkota dan kelopak adalah ovarium.

Jenis Bunga Mawar Dari Tahun Ke Tahun

Old Garden Roses tanaman yang disilangkan sebelum diperkenalkannya Hybrid Tea pada tahun 1867. 

Mawar Taman Baru tanaman yang disilangkan setelah pengenalan Teh Hibrida pada tahun 1867. jenis bunga mawar adalah New Garden Roses tanaman yang disilangkan setelah diperkenalkannya Hybrid Tea pada tahun 1867. Bunganya memiliki bentuk yang khas dan aroma yang menyenangkan.

Jenis Bunga Mawar Berdasarkan Usianya

Jenis-jenis mawar Old Garden tercantum di bawah ini, dalam urutan usia dari tertua ke tertua. Rosa alba hibrida antara Rosa arvensis dan Rosa alba yang menghasilkan “mawar putih”. Alba adalah Mawar Taman paling awal, yang diperkenalkan ke Inggris oleh orang Romawi.

Setahun sekali, itu mekar. ‘Semi-plena’ dan ‘White Rose of York’ adalah dua contoh. Gallica adalah produk hibrida antara Rosa gallica dan Rosa gallica, keduanya berasal dari Eropa tengah dan selatan. Itu tadi adalah beberapa jenis bunga mawar berdasarkan usianya yang bagus dan cocok sekali kita miliki atau kita tanam.

 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Ketahui Bagaimana Cara Mengurus IUP Yang Legal

Cek Resi di Shipper Sangat Lengkap, Ini Informasinya

Metode Utama Transaksi Pengalihan pada Investasi Reksa Dana