LINTAS SULAWESI
Daerah News

Aklamasi, Habibi Nakhodai Perpani Kota Jambi

Aklamasi, Habibi  Nakhodai Perpani Kota Jambi

Lintassulawesi.com, Jambi– Secara aklamasi, Habibi terpilih sebagai ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Jambi periode 2021-2025 menggantikan M Kadafi yang naik kelas  menjadi Ketua KONI Kota Jambi. Terpilihnya Habibi melalui Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Perpani yang digelar pada Sabtu (31/7/2021) ini aula KONI Kota Jambi. 

Dengan terpilihnya Habibi, harapan  besar akan prestasi cabang panahan terbuka lebar.

“Dukungan dari semua pihak tentu akan menambah spirit bagi atlet panahan di Kota Jambi. Kebersamaan dan kekompakan pengurus, pelatih, serta pengelola klub akan menjadikan Perpani Kota Jambi semakin solid dan terus merajut prestasi demi Kota Jambi,” kata Habibi.

“Kami akan langsung bergerak dengan menginventarisir atlet panahan yang ada di Kota Jambi dan rapat kerja. Ini semua untuk kemajuan Perpani Kota Jambi, bersatu menuju panahan Kota Jambi Gemilang,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini di Kota Jambi ercatat ada 8 klub dengan jumlah atlet mencapai lebih dari ratusan atlet yang tersebar di seluruh wilayah Kota Jambi. “Dari jumlah ini, kami yakin masih ada lagi, sehingga nantinya akan kita rangkul, mungkin mereka hanya sekadar hoby, tetapi jika kita dekati mereka akan masuk dalam satu wadah Perpani, dan siap untuk meraih prestasi,” katanya.(bos)

 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Ketua DPRD Kabupaten Solok Dipanggil Polisi, Ada Apa?

Satu Perwira dan 25 Bintara Polres Tanggamus Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Komisi I DPRD Tebo Sorot Soal Surat Rekomendasi Keramaian Yang di Keluarkan Oleh BPBD