LINTAS SULAWESI
Berita HUKUM Kabar Makassar Metro

Akhiri Perang Kelompok, Camat Ujung Tanah Ajak Para Tokoh Masyarakat Duduk Bersama

Akhiri Perang Kelompok, Camat Ujung Tanah Ajak Para Tokoh Masyarakat Duduk Bersama

Lintassulawesi.com, Makassar – Maraknya perang kelompok di wilayah Kelurahan Cambaya, Camba Berua dan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, kerap meresahkan warga.

Menyikapi hal itu, Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said menggelar rapat koordinasi bersama pihak kepolisian dan tokoh masyarakat setempat, untuk membahas penanganan perang kelompok tersebut.

Pertemuan itu berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Selasa (5/10) kemarin.

“Semoga setelah kita duduk bersama dengan tokoh masyarakat ini kita dapat mendamaikan kedua kubuh yang sering tauran,” kata dia.

“Kita harus perlihatkan kalau kita warga Kecamatan Ujung Tanah itu cinta damai. Semoga kondisi kedepan sudah tidak ada lagi yang tawuran di Kecamatan Ujung Tanah,” harap Ibrahim Chaidar Said.

Selain melibatkan tokoh masyarakat Ujung Tanah, pertemuan ini juga dihadiri Kabag Ops Pelabuhan Makassar, AKP Morens dannari, Kasat Intel AKP Sriwati.

Selain itu, Kapolsek Ujung Tanah dan Lurah Cambaya, Sember Pambahako, Ketua RT/RW turut hadir dalam pertemuan ini.

Reporter: Abd Gaffar
Editor: Sukma Paramita

The post Akhiri Perang Kelompok, Camat Ujung Tanah Ajak Para Tokoh Masyarakat Duduk Bersama appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng gelar Sosialisasi

Babinsa Sukapura Bantu Warga yang Terdampak Pohon tumbang

Berlaga di Praporprov, Pebasket Putri Luwu Dipastikan Lolos ke Babak 8 Besar