LINTAS SULAWESI
OLAHRAGA

Adu Gengsi Persis Solo lawan PSIM Jogyakarta Seru

Persis Solo siap meraih poin Penuh

Lintassulawesi.com.Solo —Nanti sore  Derby Mataram, antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo bakal berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10) besok. Dalam lanjutan Liga 2 Grup C terebut, Kedua kubu bakal mengincar kemenangan tiga poin.

“Tim (Persis) siap menghadapi PSIM hari Selasa menjadi motivasi tersendiri lebih kerja keras. Kemarin kita hilang 2 poin waktu lawan Persijap. Lawan PSIM akan kerja keras untuk dapat tiga poin,” terang Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, Senin (11/10).

 Dikatakan, skuad Persis Solo memiliki dua pemain yang akan absen saat laga Derby Mataram esok. Mereka adalah Kanu yang tengah menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 dan Irfan Jauhari yang masih menepi akibat cedera.

“Kondisi pemain semua siap, kecuali Jauhari masih menepi. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa masuk line up. Untuk pengganti Kanu sudah kita siapkan, beberapa hari lalu kita latihan taktikal, kondisi pemain juga bugar,” jelasnya.

Semua pemain, lanjut Eko, siap untuk diturunkan dan rotasi akan dilakukan oleh tim pelatih pada laga esok hari.

“Ada Shulton, Sute, Hyun Koo, Komul, dan masih ada satu hari untuk latihan akan kita lihat yang terbaik,” ungkapnya.

Dengan tetap menjaga kepercayaan diri dan tidak menganggap remeh setiap pertandingan, para penggawa yakin dapat memberikan yang terbaik untuk Persis Solo.

“Yang penting kami tidak akan meremehkan lawan dan tetap confident (percaya diri), kita tunjukkan di lapangan besok untuk hasil yang terbaik.

(Team)

 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Bersama Persib, Marc Anthony Klok Target Raih Juara Liga 1 di Musim Ini

Imbang Lawan Madura United FC, Tim Juku Eja Kembali Pulang dengan Satu Poin

Perbakin Luwu Gelar Lomba Tembak Reaksi IPSC Level 1, Ini Kata Basmin Mattayang