LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Aan Pemilik Kios Daging JLn. Beringin, Minta Agar Penjual Daging Busuk Ditangkap

lintassulawesi.com – Sebagaimana diberitakan beberapa waktu yang lalu terkait adanya laporan dari masyarakat ke Kepolisian tentang adanya dugaan daging busuk yang beredar di pasar, maka Kasat Reskrim segera bertindak cepat melakukan penyelidikan, Kamis (28/01/2021) lalu.

Unit Resmob polres Wajo di pimpin langsung Kanit Resmob Bripka Baso Arwan mendatangi sejumlah tempat pemotongan yakni tempat pemotongan H. Sudirman di Jln. Sawerigading, H. Syamsuddin di Jln Lembu dan Kios Aan di Jln. Beringin dan kemudian masuk kepasar.

Sampai selesai unit Resmob Polres Wajo melakuakan penyelidikan, tidak menemukan adanya daging busuk yang dijual baik oleh pemasok daging di pasar maupun di tempat – tempat pemotongan hewan.

Aan pemilik kios penjualan daging di Jln. Beringin Minggu (07/02/2021)  juga menepis adanya laporan dari masyarakat tentang adanya daging busuk yang diperjual belikan. Bahkan dirinya sangat mendukung langkah Kepolisian agar menangkap oknum yang menjual daging busuk.

“Selaku pengusaha yang bergerak pada bisnis daging, sangat mendukung pihak kepolisian untuk mengungkap dan menangkap oknum yang melakukan penjualan daging busuk”, pinta Aan.

Dia menjelaskan bahwa konsep usaha yang digelutinya selalu menyediakan daging segar, berkualitas dan halal. “Jadi jangan harap di Kios kami di Jln. Beringin ada daging busuk yang dijual karena setiap hari daging yang disediakan selalu habis terjual” jelasnya.

Mas Saiful dan Mas Oglok yang sehari-harinya menjual bakso dan menjadi langganan pada Kios daging jalan Beringin mengatakan “Sudah lama selalu memesan daging di Jln. Beringin tidak pernah sekalipun mendapati daging busuk, tidak tahu kalau ditempat lain”.

“Soalnya hanya yang memesan daging pada malam harinya yang disediakan atau dipotongkan sapi pada pagi harinya. Jadi setiap hari pembeli selalu mendapatkan daging segar dan selalu habis terjual, mana mungkin kita dapat daging busuk”, kata Saiful penjual bakso di jalur dua dekat kantor Samsat.

Hal senada yang diungkapkan oleh Irma seorang ibu rumah tangga yang sudah lama menjadi langganan Aan mengatakan setiap membeli daging di Jalan Beringin selalu mendapatkan daging segar dan tidak pernah mendapatkan daging busuk.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Waduh, Pohon Beringin Tumbuh Subur Di Atap Kantor BKPSDM Tebo

Sinyal Siap Bertarung Sudah Terbentang. Dua Putra Daerah Bumi Batara Guru Siap Melawan Incumbent.

DPRD Tebo Gelar Paripurna Pandangan Fraksi, Ranperda APBD Perubahan