LINTAS SULAWESI
Berita Daerah EKOBIS Kabar Luwu Utara

20 Pelaku UMKM Tahun Ini Mendapat Bantuan Modal Tanpa Bunga dari QRIS

20 Pelaku UMKM Tahun Ini Mendapat Bantuan Modal Tanpa Bunga dari QRIS

Lintassulawesi.com, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengingatkan kepada pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan untuk pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) untuk mengembangkan usahanya.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani saat menghadiri kegiatan Launching BSB QRIS Bank Sulselbar Cabang Masamba, berlangsung di Gedung Sentra Bisnis Masamba (SBM) Luwu Utara, Rabu (15/9) kemarin.

“Kepada ke 20 pelaku UMKM tahun ini mendapat bantuan (modal-red) tanpa bunga dari QRIS, jangan melihat usaha saya ini masih kecil, tapi bagaimana kita mau berusaha dan menambah usaha yang kita miliki dan kita juga bisa mampu memberdayakan orang lain,” kata dia

Lanjut dikatakan, peran pelaku UMKM di Luwu Utara sangat dibutuhkan dalam membantu pembangunan daerah di masa pandemi Covid-19 ini.

“Dan tak kalah pentingnya, kita juga mampu membantu pembangunan daerah kita ini, dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi corona virus,” tambah Indah Putri Indriani.

Reporter: Abd Gaffar
Editor: Sukma Paramita

The post 20 Pelaku UMKM Tahun Ini Mendapat Bantuan Modal Tanpa Bunga dari QRIS appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Istri Eks Sekdis PUTR Sulsel Mengaku Amankan Uang OTT NA di Rumah Keluarga

Kukuhkan Paskibraka, Bupati Pangkep: Selamat Menjalankan Tugas  

Akhir April, BMKG Catat Makassar Masuki Musim Kemarau