LINTAS SULAWESI
Berita

2 Kali Lamaran Ditolak Pacar, Pemuda di Kolaka Nekat Minum Racun Serangga

lintassulawesi.com – Lantaran dua kali lamaran cintanya ditolak sang pacar, seorang pemuda di Kabupaten Kolaka nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun s erangga jenis dangke, pada Jumat (08/01/2021). Jasadnya ditemukan oleh warga di dekat pantai sehingga menggegerkan warga sekitar.

Korban diketahui bernama Atong umur 18 tahun warga Kelurahan Wolo, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tak bernyawa disekitar pantai belakang Pasar Wolo.

Pemuda ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga merk dangke. Ironisnya korban melakukan bunuh diri lantaran dua kali lamarannya ditolak oleh sang pacar yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

Kejadian ini bermula, saat Atong menghubungi kekasih hatinya melalui telepon seluler dengan maksud mengajak ketemuan dan hendak menyampaikan niat baiknya untuk melamar .

Namun sayang, ajakan dan lamaran cinta ditolak oleh sang pacar sontak korban mengancam untuk meminum racun jika tidak ditemui.

Frustasi pujaan hati tak kunjung datang, Atong kemudian membeli racun serangga di sebuah toko, kemudian menuju ke pinggir pantai untuk meminum racun tersebut.

Sutoyo keluarga korban mengatakan, korban pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak menuju ke pinggir pantai yang berada di belakang Pasar Kecamatan Wolo.

“Pada saat ditemukan korban sudah tak bernyawa sehingga menggegerkan warga sekitar,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Wolo Iptu Hairuddin mengatakan, setelah Tim Inafis Polres Kolaka mendatangi TKP, telah menemukan dan mengamankan gelas berisi racun serangga yang dikomsumsi korban.

“Setelah kami sampaikan, Tim Inafis langsung melakukan olah TKP, sehingga kuat dugaan korban meninggal dunia, akibat mengkomsumsi racun serangga karena ditemukan gelas berisi racun tak jauh tempat korban pertama kali ditemukan,” terang Kapolsek.

Sementara jenazah korban kini diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan karena keluarga korban sepakat untuk tidak dilakukan autopsi

Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/295094/174/2-kali-lamaran-ditolak-pacar-pemuda-di-kolaka-nekat-minum-racun-serangga-1610143286

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Selama Dua Pekan, Polres Purwakarta Ungkap Lima Kasus Kejahatan

Terorisme dan Radikalisme Jadi Fokus Pencegahan Polda Sulteng di AKhir Tahun

Bupati Soppeng Bersama Wakil Bupati Menghadiri Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76